Saturday 1 June 2013

JokoWi Ahok Minum Xamthone ???


Benarkah Xamthone sudah sampai ke tangan Jokowi Ahok?

Siapa sangka, ternyata Produk Xamthone telah sampai di tangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Purnama (Ahok), bahkan didalam foto terlihat Jokowi mencoba meminum produk Xamthone.

Sebenarnya dalam kesempatan itu, adalah acara pemberian Penghargaan Siddhakarya di silang Monas Jakarta, yang diserahkan secara simbolis Oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, pada Rabu 26 Desember 2012.

Siddhakarya adalah penghargaan tertinggi dibidang produktivitas kepada perusahaan yang dinilai mampu menerapkan konsep dan metode produktivitas secara baik.

Sebelumnya, pada hari Jum'at 7 Desember 2012, PT. UFO BKB Syariah (Xamthone) juga mendapatkan penghargan dari Preseiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bertempat di Istana Negara, berupa Panghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik tahun 2012. Penghargaan dibidang industri yang diberikan kepada perusahaan yang melaksanakan Gugus Kendali Mutu secara terus-menerus dan berkesinambungan, sehingga mampu menjaga dan meningkatkan mutu produk.

Tidak heran jika Sang Maestro, Fico Kaesar, MBA. mendapatkan penghargaan Upakarti Peringkat 1 tahun 2011 tingkat Propinsi DKI Jakarta atas kepeloporannya dalam mengembangkan Industri Minuman Kesehatan Nasional
Bahkan artis seperti Roy Marten juga mengkonsumsi XAMthone Plus
 
 

No comments:

Post a Comment