Tuesday 4 June 2013

Penyakit Diabetes Telah Merongrong Manusia Sejak Jaman Mesir Kuno

   Anda tentu tidak asing lagi dgn istilah diabetes.Ya,itu adalah nama penyakit yg disebabkan meningkatnya  kadar gula darah tubuh.umumnya penyakit ini bersifat kronis.sehingga byk org tak dasar telah mengidapnya krn gejalanya belum mengganggu.Walaupun demikian,adakalanya penyakit ini muncul akut.Sebenarnya Diabetes sudah dikenal sejak berabad abad sebelum masehi (SM).di Mesir.1500 SM pada Papyrus Eber telah menggambarkan bahwa  ada semacam penyakit dgn tanda tanda byk kencing.Dan Celcus telah menemukan penyakit ini 30 tahun SM.Tapi baru 200 thn kemudian Aretaeus menyebutnya dgn istilah Diabetes.Penderita Diabetesberasal dari semua lapisan,pada org yg sudah berumur.gejalanya ditandai dgn sering haus,sering buang air kecil,badan lemas,banyak makan,kesemutan,kulit kering,berkeringat,gatal gatal,dan sebagainya.Bahkan kadang berupa luka yg tak kunjung sembuh.Bila dibiarkan tak terkendali,bertahun tahun kemudian akan timbul komplikasi yg berakibat fatal.
   Penderita Diabetes perlu melakukan diet,tapi kadang kadang tubuh penderita sangat kekurangan insulin,sehingga
kebutuhan energi baru terpenuhi setelah sel lemak pecah membentuk keton.Karean senyawa ini berbau khas,sehingga kencing penderita juga berbau khas.Akibatnya terjadi gejala akut seperti darah menjadi asam,bisa juga terjadi mual,hipertensi dan shock,gejala lainnya ;pembekuan darah otak,dan penyakit jantung koroner.Penderita Diabetes berpotensi dua kali lebih mudah terserang penyakit ini.Bila sudah terjadi pembekuan darah diotak,penyakit berikutnya sudah menunggu:STROKE,selain itu yg juga bisa terjadi adalah gagal ginjal......LALU ! Dengan apakah penyakit ini bisa diatasi ???   kalau sudah sangat parah,tentu dengan berobat ke dokter dan minum obat,Tapi mereka yg peduli dgn  kesehatan tubuh tentu tidak mau terus menerus minum obat kimia,krn sangat berbahaya, jadinya ? mereka akan memilih bahan nabati alami,dan  saat ini yg terbukti ampuh untuk menanganipenyakit ini adala XANthone.Penelitian menunjukan,sifat Antioksidannya melebihi Vit E dan C.Seorang peneliti bernama Dr Templemen yakin sifat antioksidan zatyg hanya terdapat dalam kulit manggisi ini mampu mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes.Antioksidan kuat ini dapat meningkatkan kontrol terhadap glukosa darah secara efektif pada penderita diabetes dgn meningkatkan funfsi pankreas untuk menghasilkan insulin.
   Untuk mengetahui khasiat tentang manggis,bisa anda baca di buku buku tentang manggis yg byk beredar di toko buku Gramedia...Lalu ....! dimanakah kita dapatkan XANthone ini ??? apakah perlu mengimpotnya dari luar negeri ??? Sekatrang  tekhnologinya sudah ada di indonesia.dan produknya sudah beredar si masyarakat.dipasarkan secara jaringan berbasis syariah.....
   Bagi anda yg membutuhkan XAMthone plus....dan juga yg berniat menguasai Tradisional Indonesia Medicine.....
   Bisa menghubungi salah satu dari kami..

HUBUNGI KAMI






No comments:

Post a Comment