Thursday 30 May 2013

XAMthone Plus Herbal Alami

Xamthone Plus adalah Merek Dagang Obat Herbal yang telah terbukti ampuh mengatasi Penyakit Berat, Penyakit Degeneratif dan Penyakit Komplikasi dan yang pasti adalah tanpa efek samping karena berasal dari herbal.


Obat Herbal XAMThone Plus berupa Juice yang di kemas dalam botol kaca dengan isi 350 ml. Obat Herbal Xamthone Plus merupakan yang Pertama di Asia Tenggara, diproduksi oleh PT Inti Kiat Alam Indonesia yang berlokasi di Tanggerang. Obat Herbal XAMThone Plus adalah kebanggaan anak bangsa, yang telah mempersembahkan dedikasi dan kreatifitasnya dalam bidang pengobatan herbal kepada masyarakat Indonesia dan Dunia.


Proses produksi Obat Herbal XAMThone Plus



Obat Herbal XAMThone Plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi dengan menggunakan teknologi modern. Setiap unsur Obat Herbal XAMThone Plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan dan baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya. Obat Herbal XAMThone Plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melalui serangkaian proses mutakhir yang menjamin output produk. Obat Herbal XAMThone Plus memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam proses produksi Obat Herbal XAMThone Plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Obat Herbal XAMThone Plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMThone Plus. Semua dengan satu tujuan, yaitu ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat dan lebih bahagia.
Komposisi Obat Herbal XAMThone Plus adalah :

Keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
Bunga roselle
Apel
Anggur, dan
Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia

Selama mengkonsumsi Obat Herbal XAMThone Plus, tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Obat Herbal XAMThone Plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Obat Herbal XAMThone Plus adalah jawaban terhadap pencaharian manusia selama ini.

Cegah dan sembuhkan Penyakit Diabetes, Kanker, Jantung, Stroke, Hipertensi, Migrain dan penyakit berat lainnya Sejak Dini dengan Mengkonsumsi XAMThone Plus Obat Herbal Secara Rutin, sehingga tubuh anda lebih sehat dan bersih akibat Xanthone.


Obat Herbal Xamthone Plus juga bermanfaat untuk Menjaga Berat Badan Ideal Anda, Membuat Awet Muda, Memperlambat Masa Manopouse dan menyembuhkan Nyeri Sendi. Sekali lagi ..., konsumsilah Obat Herbal Xamthone Plus Secara Rutin, tubuh menjadi Lebih Bersih dan Sehat.

Anda berminat konsumsi XAMthone  Plus ??? 

Hubungi Kami !!!


No comments:

Post a Comment